Kamis, 16 September 2010

My beloved ORANYE :')

I do love ORANYEEEEEEEEEEEEEE ! oranye itu panggilan sayang gur buat Basket :) Basket udah jadi bagian dari gue, basket banyak ngasih gue pelajaran pengalaman dan teman, basket bisa bikin lupa semua maslah gue! tapi yah gini nasib gue selalu bentrok sama orang di rumah gue yang ga ngebolehin gue basket lagi gara-gara (mungkin) gue pernah ampir mati gara-gara basket -______- dan mereka ngelarang gue basket lagi! kenapa yah karena takut gue sakit lagi kali, iya badan gue ga sakit tapi ? batin gue yang sakit kalo gue ga basket lagi! di basket gue nemuin baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyak temen-temen yang ga bisa gtu aja gue lupain, mereka orang yang salalu ngertiin gue yang pokonya segalanya deh! dream team, SMP4 team, popwil, smanti team pokonya semuanya yang bisa bikin gue ketawa tiap di lapangan pas jalan bareng aaaaaaaaaaaaaaaah sayang banget sama kalian!
gue gamau ningalin basket gue! kalo tetep di paksa gue ga boleh basket yah siap-siap aja ngeliat gue nangis tiap hari makin kurus HA HA HA HA HA HA! basket SMANTI ga akan separah pas di SMP 4 ko, dan sekarang gue udah lumyan gede jadi tau apa yang lebih prioritas! pokonya ORANYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE :*:*

0 komentar:

Posting Komentar