Minggu, 19 September 2010

GLEE !

2 hari terakhir liburan ini gue habiskan dengan menonton Glee season 1 haha ini serial TV emng udah lama banget haha dan gue baru tetarik nontonnya waktu hari kamis, 16 september 2010 -___________- pliiiiiis, gue jadul banget emng haha tapi mau apa dikata itu yang terjadi sama gue hah! ini pun gue mau nonton gara-gara gue lagi main di rumah temen gue si tika terus ga tau mau ngapain yaudah deh nonton di dvd lah kita tuh yah nontonya Glee dan dari tengah dari yang ballad dan gue tertarik untuk menontonya dan gue pun minjem tuh dvdnya dari awal haha dan DAMN! IT'S GREAT haha sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :) pemainya ganteng-ganteng pula ada tuh Finn Hudson yang di peranin sama Cory Monteith uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ganteng :3
finn hudson
yayaya! dia pemeran utamanya dan ceritanya belibet banget haha badanya yaoi lah atletis u.u tapi di cerita ini dia bukan pemian basket (terrrrrrrruuuuuuus?) haha gue suka pas dia sama Glee club yang lai nyanyi lagu Its my life confession uuuuuu pretty cool :3 haha tapi pas nyanyi emng ganteng sih dia haha heeeemmmm tapi eh tapi eh tapi tetapi ada satu pemain yang emng ga banyak dapet bagian buat main karena mungkin sekenario buat dia dikit (dukun) tapi eh tapi lagi dia bikin mata gue terbelalak, Mike Chang yang di peranin sama Harry Shum jr kenapa eh kenapa karena dia sangat lah menawan dari sudut pandang gue haha yak! betul sekali! dia enceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek :) gmana gue ga menggila ngeliatnya u.u
Harry Shum jr
. sungguhku tergila-gila pada Harry Shum jr haha (L) encek ganteng, badan, bagus, jago ngedance uu (mengingatkan ku pada.......tapi dia ga encek haha)! kurang apa lagi coba ? hahahahahahahahah :D:D Harry Shum juga main di Stomp The Yard, You Got Served, dan Step Up wah gue harus cari dvdnya wajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib! haha padahal di Glee dia jarang ambil peran tapi tetep we nyangkut di mata gue haha kapan sih gue ga engeuh kalo ada encek gantang? HAHAdi pensi ReginaPacis aja nemu -__________________- (oh puhleeeeeees ghie) HAHA suka Harry Shum jr uuuuuuuu
heeeem, gue tau Glee awlanya dari tv sama majalah sam dari temen-temen bangsa-bangsa si uji puput sama michiko inget bgt gue waktu itu masih kelas 10 mereka ngomonginnya di depan lapangan bultang Vildut dan gue cuman manggut-manggut karena ga ngerti haha dan lagu yang gue tau waktu itu cuman Poker Face dan itu keren parah uuuuuuuuu haha ceritanya baguuuuuuuuuuuuuus banget gue paling benci sama ms.sue itu ngengengen bangeeeeet! haha si mr.shue hebaaaaaat haha pokonya mah yah Glee The Best (y)
Glee
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

huaaaaaaaaaaaaaa finn is very handsomeeeeeeeeeeeeeee ♥

Posting Komentar