Kamis, 23 September 2010

Booooooooom!

22september2010 - pas siang-siang ujan gede bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! angin kenceng ga karuan, gue yang sedang belajar sejarah pada siang itu pun merasakan hujan dengan sangat sempurna! gue dapat merasakan dingin dan buliran air hujan yang jatuh di depan meja gue (kelas gue bocoooooooooooooooooor! RSBI cin haha) gue mulai panik memikirkan gimana gue LIA heem tapi pas pulang ujan reda jadi gue bisa secepatnya cabski ke LIA untuk oral test -___________________________________________- sampe di LIA gue nunggu bentar dan gue mulai melihat sekeliling mencari seseorang sebut saja dia si Atlet. dia adalah orang yang pernah gue suka dia adalah seseorang di suatu sma negeri di bogor, tapi hubungan gue sama dia sering ancur karena dia yang begitu mencintai his ex dan his ex itu ga biasa bgt sama gue zzzzzz tapi sebelum puasa gue udah menjalin hubungan yang baik dengan si Atlet dalam artian gue udah jauh lebih berteman lah dengan dia ga kaya dulu haha sempet smsan lagi tapi pas LIA gue dan dia ga ada yang nyapa satu sama lain walaupun gue sering banget papasan sama dia sampai pada akhirnya pada hari Rabu ini pas gue Oral test ini kan gue udah beres tuh gue keluar kelas dan ada si Atlet lagi ngobrol sama temen-temennya nah terus dia duduk di arah timur laut gue dan temen gue si gifa arah timur gue jadi gifa dan si Atlet duduk bersebelahan. gue yang jadi salting ga jelas berusaha untuk ga ngeliat ke arah dia sama seklai walau sesekali gue ngelirik ke arah dia oh damn! dia merahatiin gue ngobrol sama temen-temen gue dan dia ngeliatin gue ini bukan ge'er yang namanya lu di liatin ngerasa kali yaudah gue mulai ga fokus pengen gue ngeliat ke arah dia tapi ya mau gmna ntar gue malah tambah salting yaudah yah gue jadi kaya yang ripuh sorangan hem gue akhirnya memutuskan buat cepet-cepet cabs dari tempat itu tapi pas gue baru berdiri dan mulai berjalan ke arah tangga ada yang memanggil gue,
Seorang lelaki : Ghie Ghie!
gue pun nengok kearah sumber suara yang gue kira si gifa,
Gue : kenapa Gif? (nengok ke gifa)
Gifa : (dengan tampang datar sedikit bego) ha? ngga, bukan gue
dan dia pun nunjuk kearah orang disebelehnya dan itu adalah si Atlet! Boooooooooooooooom! i cant feel my feet! dan akhirnya gue nyegir,
Gue : heheeeeeeyyy..
gaada jawaban dan selama beberapa detik itu gue cuman paliat-liat dalam kebiusan dan gue pun angkat bicara,
Gue : oral lu? (nunjuk ke kelasnya)
Atlet : Iya
Gue : oh, Sip! (berajak dari tempat itu dan langsung menuruni tangga)
Begooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo! gue bego bgt saat itu tot! sepanjang jalan keluar LIA menuju smanti gue cuman bisa ngatain diri gue sendiri : "Bego bego! kenapa lu cuman jawab gitu? kenapa ga nanya apa ke gtu ato, semangat  yah oralnya ato sepik apa kek! paaaaraaah ih gue bego bgt! dia udah ngeberaniin buat nyapa gue, tapi gue tanggepin gtu doang bego bgt emng!"
huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue lemes bgt pas jalan waktu itu ah! dan akhirnya di smanti gue masih menemukan ebet dan gue ceritain semunya kata ebet sms aja kata andre juga sapa tau bisa memperbiki hubungan dan gue sms dia akhirnya dan di bales walau cuman 2 kali yoweslah seengganya yah haha.
pas hari itu gue bingung antara harus seneng ato nyesel tapi yah gtu lahhh haha mau di apain lagi coba heeeeeem, gue pengen bgt bisa ngobrol layaknya temen haha gue gapernah ngarepin lebih ko gue dan dia cuman temen dan hanya temen :P


1 komentar:

ebetos mengatakan...

wahahaha asik ya gi olahraga jantung ckckck. semoga bisa ketemu lagi ya sama si ATLET :)))

Posting Komentar