Minggu, 19 September 2010

Gue Bukan Pendendam :')

mengingat masa lalu memang ga ada gunanya apalagi mengungik-ungkit masa lalu tapi ada satu masa lalu yang ga bisa gue terima gitu aja, sakit yang gue rasain mungkin sampai sekarang belum hilang, luka yang lo buat belum kering! tapi gue bukan menyimpan dendam sama lo ga sama sekali toh kita udah saling memaafkan satu sama lain gue udah maafin lo ko, tapi maaf maaf banget setiap atmosfer itu melintas di kepala gue, gue ngerasain sesuatu yang ngebuat gue pengen ngomong depan muka lo percis :
"EH LO TAU GA? LO JAHAT SAMA GUA! LO GA TAU APA YANG GUA RASAIN KAN? ITU TEKANAN BATIN BUAT GUA! LO SELALU MERASA DIRI LO BENER! HEEEEEEEEEEEEEEEY, I HAVE MY OWN WAY! I KNOW WHAT I WANT! SEHARUSNYA LO GA USAH IKUT-IKUTAN! GUA MAU APA YANG GUA AMBIL LO HARGAI TOH INI GA ADA HUBUNGANNYA SAMA DIRI LO KO! GA ADA UNTUNGNYA! LO TAU DAMPAKNYA? HA? GUA YANG NGERASAIN SEMUANYA SEMUANYA! LO GA TAU BERAPA BANYAK AIR MATA SAAT ITU! ASAL LO TAU GUA NGERASA GUA CUMAN KUMA KECIL LO YANG HINA! DAN LO BOSS GUA YANG HARUS NURUTIN APA KATA LO! DAN LO HARUS TAU ITU F BANGEEEEEEEEEEEET!"
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, semuanya udah berlalu terlalu jauh sekarang tapi ada dampak yang paling sulit untuk gue maafin (tapi serius ko gue udah ikhlas) lo seakan udah ngancurin MIMPI gue MIMPI yang waktu itu cuman tinggal sedikit lagi gue capai MIMPI yang gue nantikan dari lama MIMPI hasil jerih payah gue MIMPI indah yang gue banyangkan tapi lo? lo ancuri gtu aja atas pemikiran lo yang lo anggap bener! LO JAHAT LO EGOIS waktu itu lo ga pernah liat dari sisi gue kan? lo selalu liat dari sisi lo dan dimana lo selalu bilang "i'm the right one!" suck jadi lo memang begitu indah apa yang lo mau lo dapetin gtu aja ga kaya gue apa yang gue mau harus gue perjungain sendiri dan gue beruntung jadi gue, gue tau apa arti usaha he'em ga pantes emng buat gue ngomong gini tapi luka itu belum kering sampe sekarang karena lo tau saat lo menghancurkan MIMPI gue disitu juga MIMPI gue seakan berakhir! berakhir! lo tau apa yang gue rasain pas lihat mereka? gue cuman bisa senyum diem dan mengkutuki diri gue! aagrhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh! sekali lagi gue ga dendam sama lo karena gue bukan pendendam, gue cuman pengen ngeluapin apa yang selama ini terus gue rasain luka itu belum kering, buddy :'/ maaf yaaaaaaaah gue ga marah sama lo ko tapi gue selalu sedih saat atmosfer itu kembali di kepala gue dan gue selalu menangisi itu :'(

0 komentar:

Posting Komentar